Hari Kartini ke 140, Polres Semarang Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Panti Wreda

jateng.tribratanews.com, Ungaran – Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 140 Tahun 2019 Polwan Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo yang berada di Wilayah Kabupaten Semarang. Selasa (30/04/2019)

Kegiatan Bakti sosial ini di bagi menjadi 3 regu, regu 1 dipimpin oleh AKP Kristiyastuti di Panti Asuhan Kanisius Jimbaran, regu 2 dipimpin oleh AKP Endang Suprobo di rumah pelayanan sosial lanjut usia Wening Wardoyo Ungaran, dan regu 3 dipimpin oleh IPTU Sulistyawati di Panti Asuhan yayasan Al Harun Ungaran Barat.

“Kegiatan ini selain sebagai peringatan Hari Kartini ke 140 juga untuk membantu yayasan panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan anak asuhnya. Di samping itu, dengan adanya kegiatan bakti sosial maka polisi seluruh Indonesia menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Saya begitu senang, kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun” ujar AKP Tyas.

Hal ini sangat mulia dan sangat benar untuk dilakukan oleh polisi, karena dengan ini juga dapat menambah kecitraan Polwan maupun Polisi laki-laki di mata masyarakat sebagai abdi negara yang santun dengan seluruh warga.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat turut senang dan bangga karena peringatan Hari Kartini Polres Semarang ini dilakukan dengan kegiatan-kegiatan positif yang menguntungkan dan bermanfaat.

“Kami berharap Polwan Polres Semarang semakin profesional dalam bertugas dan juga semakin membanggakan” ujar Kapolres.

Humas Polres Semarang

Exit mobile version