Binmas

Dirbinmas Polda Jateng Gelar Rakor Ditbinmas dan Polsus se-Jateng 2019

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Upaya menciptakan hubungan harmonisasi polisi dengan Polsus, Agar selalu terjaga Kamtibmas kondusif, Ditbinmas Polda Jateng melaksanakan kegiatan rakor Ditbinmas Polda Jateng yang bertempat di Hallroom hotel UTC Semarang, Selasa (30/4/2019).

Hadir dalam acara Kakanwil Kumham Jateng, Direksi Pt. PN IX Jateng, Direksi Perum Perhutani, Anggota Polsus Perhutani, Polsuska, Petugas Lapas, Dinas Perhubungan. Diawali dengan Laporan Kasubdit Binsatpam/polsus AKBP Winarsih selaku Ketua panitia .

Dalam sambutannya, Dirbinmas Polda Jateng Kombes Pol Budi Utomo menyampaikan Rakor Ditbinmas Polda Jateng dan Polsus se Jateng tahun anggaran 2019 ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri dan Polsus untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif guna mensukseskan pembangunan Nasional.


“Saya mempunyai harapan besar bahwa rakor ini memberikan energi positif, Sinergitas semakin solid dan Polsus semakin Berkompetensi serta Profesionalitas dalam menjaga Kamtibmas dilingkup tugasnya sehingga terjaminnya Keamanan dalam negeri,” pungkas Dir Binmas dilanjutkan dengan pemukulan palu tanda dibukanya Rakor Ditbinmas.

Pid Humas Polda Jateng

Berita Terkait