Bersama TNI, Bripka Agus Kawal Logistik Pemilu dari PPK Kayen ke KPU

jateng.tribratanews.com, Pati – Rampung sudah agenda pemungutan suara bertaraf nasional. Kotak suara dari masing masing TPS di desa sudah terkumpul di PPK beserta rekapitulasinya, namun demikian bagi polri belumlah cukup sampai disitu. Polsek Kayen masih tetap mengawal pengembalian logistik di PPK tersebut menuju KPU Pati agar semua logistik dipastikan aman sampai tujuan.

Seperti yang dilakukan Bripka Agus SH dan Brigadir Dedy mengawal logistik tersebut dengan menggunakan kbm patroli dari PPK menuju KPU Pati. Hadir dalam rombongan pengawalan seperti petugas PPK Kayen, Satpol, Koramil dan polsek. Sinergitas terlihat antara penyelenggara pemilu, aparat keamanan dan kru transportasi tersebut.

Kapolsek Kayen Kompol Sutopo mengatakan, 3 anggota kami telah laksanakan pengawalan menuju kpu pati dan situasi alhamdulillah aman dan di terima oleh petugas KPU dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota kami yang telah mengawal proses pesta demokrasi tersebut dari awal sampai akhir, dan terimakasih juga pada elemen penyelenggara pemilu seperti panwascam, petugas PPK, PPS dan semua yang terlibat kepanitiaan, koramil, satpol linmas dan seluruh warga masyarakat kayen yang berpartisipasi mendukung pemilu 2019 berjalan aman dan lancar.

Semoga hal ini menjadikan pembelajaran bagi kita semua, betapa pentingnya gotong royong dari semua pihah guna menyelesaikan suatu pekerjaan guna menciptakan keamanan dan kelancaran di wilayah Kayen Kabupaten Pati ini.

(Humas Respati)

Exit mobile version