Lantas

Antisipasi Kemacetan, Kanit Lantas Polsek Gayamsari Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang AKP Dwi Panji Lestari bersama Anggota Unit Lantas Polsek Gayamsari bekerja keras melakukan pengaturan arus lalulintas di Ujung Tol Gayamsari Jl. Majapahit dan perempatan Jl. Gajah, Keluran Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang, salah satu jalur lalulintas di wilayah Gayamsari yang rawan terjadi penumpukan arus kendaraan. Senin (29/04/2019) pukul 17.00 Wib.

Penumpukan arus lalulintas yang sering terjadi di jalur tersebut selain karena padatnya arus kendaraan juga merupakan dampak dari adanya genangan air dikarenakan hujan deras yang mengguyur Kota Semarang yang menyebabkan terjadinya kepadatan arus lalin.

”Kita harus secara rutin menempatkan anggota untuk melakukan pengaturan arus lalulintas di sekitar Ujung Tol Gayamsari Jl. Majapahit dan perempatan Jl. Gajah, Kelurahan Gayamsari, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang untuk mengantisipasi terjadinya penumpukan arus yang bisa menimbulkan kemacetan” pernyataan AKP Dwi Panji Lestari Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang.

Inisiatif dari anggota Unit Lalulintas untuk melakukan pengaturan kendaraan di lokasi tersebut, sehingga tercipta kelancaran arus lalulintas mendapatkan ucapan terima kasih dari warga masyarakat sekitar maupun masyarakat pengguna jalan raya.

”Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari rekan-rekan kepolisian Polsek Gayamsari yang melakukan pengaturan sehingga dapat tercipta kelancaran arus lalulintas” ucapan salah seorang pengendara mobil.

Plt. Kapolsek Gayamsari AKP Budi Prayitno juga mendukung usaha keras dari Kanit Lantas Polsek Gayamsari beserta Anggotanya tersebut dan berharap giat terus secara rutin dilakukan untuk kenyamanan masyarakat Kota Semarang.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait