Police Goes to School Polwan Polres Banjarnegara Pada Peringatan Hari Kartini

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Polres Banjarnegara – Polwan Polres Banjarnegara melakukan kegiatan Police Goes to School dalam rangka Hari Kartini ke 140 tahun 2019.

Kegiatan ini dengan mendatangi sekolah-sekolah pada tingkat SMP di wilayah kabupaten Banjarnegara dengan menjadi inspektur upacara. Ada empat sekolah yang ditunjuk dalam kegiatan Police goes to school ini.

Senior Polwan, AKP Rusmiyatun, SE mengatakan bahwa sekolah yang didatangi dengan pembagian tim Polwan antara lain SMP N 2 Banjarnegara dipimpin oleh Iptu Sri Rahayu sebagai irup dan diikuti oleh 5 personil Polwan selanjutnya SMP N 3 Banjarnegara dipimpin oleh Aiptu Yuyuk N. sebagai irup dan diikuti oleh 5 personil polwan. Kemudian SMP N 4 Banjarnegara dipimpin oleh Ipda Sitoresmi C. sebagai irup dan diikuti oleh 4 personil polwan dan selanjutnya SMP N 1 Bawang dipimpin oleh Aipda Deberti sebagai irup dan diikuti oleh 5 personil polwan.

Dalam kegiatan tersebut, Inspektur Upacara membacakan amanat dari ASDM Polri dengan tema Antisipasi Penyebaran Berita Hoax. Peserta upacara dihimbau untuk waspada terhadap berita hoax yang dapat memicu perpecahan.

Tidak hanya itu, Polwan pada kegiatan ini juga dilakukanSosialisasi Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 Polres Banjarnegara yang secara serentak dilakukan oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia. Siswa dan juga dewan guru dihimbau untuk tertib berlalu lintas dijalan baik tertib surat-surat maupun kelengkapan kendaraa.

Exit mobile version