Binkam

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Kecamatan Cepogo Gelar Jalan Santai

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Boyolali – Polsek Cepogo Polres Boyolali melaksanakan pengamanan kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 di halaman kantor UPT Dikdas Ls Cepogo, Senin (29/4/2019) jam 07.00 wib

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Cepogo Bapak H. Insan Adi Asmono S.TP M.Hum, Kepala UPT Dikdas Ls Cepogo Drs. Sarji, Kapolsek Cepogo yang diwakili Kabit Binmas Aiptu Sangidan, Kepala sekolah, guru dan siswa seluruh Kecamatan Cepogo sekitar 1000 orang.

Dalam sambutanya camat Cepogo bapak Bapak H. Insan Adi Asmono S.TP M.Hum mengatakan kepada seluruh menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan mengajak dalam peringatan Hari prndidikan nasional tahun 2019 ini mari kita lebih meningkatkan kwalitas pendidikan untuk menjadikan siswa siswi sebagai penerus bangsa dengan meningkatkan sumber daya manusia yang dimulai sejak dini untuk mempersiapkan masa yang akan datang sehingga kedepan kecamatan Cepogo mampu bersaing dengan kecamatan lain di kabupaten Boyolali.

Jalan santai di mulai dari halaman Upt Dikdas Ls Cepogo dipimpin oleh Camat Cepogo bapak H. Insan Adi Asmono S.TP M.Hum dengan rute arah SMPN 1 Cepogo dilanjutkan ke arah lapangan desa mliwis kemudian finish kembali di halaman kantor Upt Dikdas Ls Cepogo, kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian ratusan dorprice untuk para peserta yang beruntung.

Untuk kelancaran kegiatan ini Kapolsek Cepogo memerintahkan 4 personelnya di pimpin oleh Kabit Binmas Aiptu Sangidan untuk melakukan pengamanan.

Berita Terkait