Penarikan Logistik Pemilu 2019 PPK Patean ke KPUD Kendal Dikawal Polisi

jateng.tribratanews.com, Kendal – Personel Polsek Patean Polres Kendal mengawal ketat penarikan logistik Pemilu Tahun 2019 Kecamatan Patean dari PPK Patean ke gudang logistik KPUD Kabupaten Kendal yang bertempat di Wisma Haji Jl. Islamic Center ikut Kel.Bugangin Kec. Kendal Kab. Kendal, Minggu (28/4/2019).

Kapolsek Plantungan AKP Edy Susanto mengatakan dalam penarikan logistik Pemilu 2019 dari KPU melibatkan angkutan logistik yang menggunakan 7 (tujuh) unit Truck Box dari PT. Bestindo Semarang. Logistik Pemilu 2019 yang ditarik dari PPK Kec. Patean diantaranya Kotak Suara Presiden dan Wakil Presiden, Kotak Suara DPD, Kotak Suara DPR RI, Kotak Suara DPRD Provinsi, dan Kotak Suara DPRD Kabupaten.

“Adapun total kotak suara di wilayah Kecamatan Patean sejumlah 910 kotak suara. Untuk jumlah bilik suara 182 dikalikan 4 buah bilik suara per TPS sehingga total jumlah bilik suara yakni sejumlah 728 buah”, jelas Kapolsek Patean.

Untuk penyerahan logistik oleh PPK Patean M. Ali Maspuat kepada Staf Umum KPU Kendal Abdul Latif yang disaksikan oleh Panwascam Munawar.

Exit mobile version