Songsong Masa Pencoblosan, Batalyon A Satbrimob Polda Jateng Cek Peralatan

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Danyon A Pelopor pimpin apel gelar peralatan dan ranmor jajaran Batalyon A Pelopor, Rabu (10/04/2019).

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng Kompol Supandi, S.Sos., M.H pagi ini memimpin gelar peralatan dan ranmor jajaran Batalyon A Pelopor.

Gelar peralatan dan ranmor yang dilaksanakan di Mako Kompi 3 Yon A Por Brimob Pasadena ini bertujuan untuk menghadapi pemilu yang sebentar lagi memasuki masa pencoblosan.

Danyon A Pelopor mengatakan cukup puas dengan gelar peralatan dan ranmor hari ini, sehingga apabila terjadi gangguan yang sifatnya membutuhkan kehadiran Kepolisian khususnya Brimob dapat segera teratasi dengan baik.

“Tapi tentunya kita semua berharap bahwa pemilu tahun ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib, sehingga kegiatan masyarakat masih bisa dilaksanakan dengan tenang dan nyaman,” harap Kompol Supandi.

Dalam pengecekan kali ini Danyon A juga menanyakan kepada tiap anggota tentang fungsi peralatan yang digunakan, serta melaksankn pengecekan amunisi protap sesuai SOP yang sudah berlaku dan mencoba peralatan PHH khususnya Invinity untuk ditembakkan.

PID YON A POR
Satbrimob Polda Jateng

Exit mobile version