Binkam

Patroli Gabungan, Polsek Limbangan dan Koramil Shalat Subuh Berjamaah Bersama Warga

jateng.tribratanews.com, Kendal – Guna menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah terutama menjelang hari pemungutan suara Pemilihan Umum 2019, jajaran Polres Kendal yang bergabung dengan Kodim 0715 Kendal meningkatkan patroli termasuk di malam hari. Tidak hanya patroli, mereka juga ikut sholat subuh jamaah bersama-sama warga baik di masjid yang ada di desa maupun di mushala mushala.

Seperti para personel dari Polsek Limbangan dan Koramil Limbangan tadi pagi, Selasa (9/4/2019) ikut subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al Hidayah Desa Limbangan.

Terkait kegiatan anggotanya itu, Kapolsek Limbangan Iptu Agus Riyanto mengatakan selain bisa shalat subuh berjamaah bersama warga, dalam kesempatan itu anggotanya dapat menyampaikam himbauan-himbauam kamtibmas seputar Pemilu Damai 2019.

“Kami menghimbau agar masjid, mushala maupun tempat ibadah lainnya jangan sampai dijadikan tempat atau sarana politik praktis”, kata Kapolsek.

Selain itu dari Kapolsek juga berpesan agar masyarakat tidak perlu khawatir datang dan menggunakan hak suaranya di hari pemungutan suara di TPS karena TNI Polri.siap menjamin keamanan jalannya Pemilihan Umum 2019 dan segenap warga utk tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Berita Terkait