Usai Sholat Isya’ Berjamaah, Bripka Kurniawan Berdialogis Dengan Tokoh Agama

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Karanganyar – Wujud tali silaturohmi dan untuk meningkatkan keimanan, anggota Polsek Tasikmadu Polres Karanganyar Polda Jateng Brigadir Bripka Kurniawan melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid dengan melaksanakan kegiatan sholat Isya’ berjamaah dilanjutkan berdialogis dengan tokoh agama di Masjid Dzikrulloh Dusun Nglano Desa Pandeyan Tasikmadu, Selasa (9/4) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan sholat Isya’ berjamaah dengan masyarakat ini dalam rangka menjalin komunikasi dengan tokoh agama serta menjalin tali silaturohmi yang baik dengan warga Desa Pandeyan. Setelah selesai melaksanakan kegiatan sholat Isya berjamaah tak lupa Bripka Kurniawan menyempatkan berdialogis dengan tokoh agama yang melaksanakan sholat berikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Sholat Isya’ berjamaah ini selain untuk memakmurkan masjid dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita terhadap Alloh SWT, saya selaku anggota Kepolisian berharap kepada semua warga agar meningkatkan kerukunan dan menjaga toleransi antar umat beragama dan tetap jaga silaturohmi yang erat dengan warga dan guyub rukun jelang Pileg dan Pilpres 2019,” ucap Bripka Kurniawan.

Exit mobile version