Sambang Malam Bripka Saito Sasar Siskamling Warga di Dusun Mojorejo

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Karanganyar – Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar, Sambang dialogis Bripka Saito Bhabinkamtibmas Desa Plesungan dilakukan dengan warga Dusun Mojorejo yang sedang siskamling untuk menyampaikan himbauan dan ajakan bersama menjaga kerukunan dan kebersamaan, Selasa (9/4) pukul 22.00 WIB.

Melalui dialogis dan silaturahmi, kepolisian di Polres Karanganyar ingin menunjukkan polri mengedepankan peran masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan turun langsung berbaur dengan warga. Informasi yang diperoleh polri dengan kegiatan dialogis dengan warga ini dapat digunakan sebagai bahan evaluasi dalam meningkatkan kualitas keamanan yang dilakukan oleh polri.

Masyarakat yang beragam dan wilayah yang memiliki karakteristik yang bermacam-macam di desa dijadikan Bripka Saito sebagai upaya untuk meningkatkan kerukunan dalam menciptakan kebersamaan warga dalam harkamtibmas.

“Warga yang bermacam-macam pemikirannya dan keinginannya mrnjadi tantangan tersendiri sebagai bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketentraman warga”, ujar Saito.

Exit mobile version