Pembinaan Personel

Kapolres Banyumas Rutin Pimpin Gelar Operasional Bulanan

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Banyumas – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi Gelar Opsnal Bulanan Polres Banyumas di aula Rekonfu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Heru Budiharto, Selasa (9/4-2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Polres Banyumas dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Intelkam dan Kabag Ops melakukan pemaparan tentang situasi Kamtibmas di wilayah Polres Banyumas dan upaya – upaya yang telah dilaksanakan oleh Polres Banyumas sehingga dapat diketahui keterkaitan antara kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan dengan situasi Kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat di Kab. Banyumas.

Rapat yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi, Kasubag, Perwira staf, Kapolsek Jajaran Polres Banyumas serta para Kanit Reskrim, Intel dan Kanit Binmas tersebut membahas diantaranya Pengamanan Kamtibmas terutama di jam rawan, meningkatakan kinerja khususnya pengaturan arus lau-lintas di pagi hari, tindak tegas para pelaku Curanmor, Curat, Judi, premanisme dan tindak pidana lainnya, serta dalam setiap pelaksanaan tugas agar segera melaporkan kepada Pimpinan dan didokumentasikan secara berjenjang, guna diteruskan ke Polda Jateng.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun dalam penekanannya meyampaikan terkait situasi saat ini, para kapolsek Kanit Binmas, Intel dan Kanit Reskrim, agar di maksimalkan apa yang menjadi atensi Kapolda Jateng menjelang pemungutan suara pemilu 2019, yang akan di laksanakan pungut suara pada 17 April 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Pahami tugas dan tanggungjawab, masyarakat butuh kita, hidup ini tidak hanya cukup dengan kata siap, kita harus berbuat, di mulai dari pembenahan-pembenahan internal.“ tegas Kapolres.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait