Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Boyolali Gelar Apel Siaga

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Boyolali – sek bdn
Selasa (09/04/19) pukul 20.00 wib. Kapolsek Banyudono Kompol Ahmad Nadiri memimpin apel siaga di Mako Polsek Banyudono

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolsek Banyudono Kompol Ahmad Nadiri memberikan arahan kepada anggotanya agar selalu siap siaga sewaktu waktu dibutuhkan dan juga selalu menjaga stamina. Mengingat Polsek Banyudono yang wilayah hukumnya berada di jln jalur pimpinan yang sewaktu waktu bisa dikunjungi oleh pimpinan, tentu saja kegiatannya sangat sibuk, maka dari itu anggota harus pandai pandai menjaga kesehatan dan mengatur waktu istirahat.

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya, dari awal tahapan pemilu hingga saat ini alhamdhulillah khususnya wilayah hukum Polsek Banyudono aman kondusif, hampir tidak ada gesekan antara pendukung capres cawapres 01 dengan pendukung capres cawapres 02. Maka dari itu keadaan seperti ini harus kita pertahankan sampai berakhirnya pesta demokrasi 2019.

Selesai melaksanakan apel anggota stanbay di Polsek sampai menunggu perintah pimpinan lebih lanjut untuk antisipasi arak arakan pendukung capres cawapres 01 yang melewati wilayah Polsek Banyudono sehabis mengikuti kampanye 01 di Solo.

(Humas Polres Boyolali)

Exit mobile version