Sat Sabhara Polres Banyumas Gelar Syukuran HUT Korps Sabhara Baharkam Polri ke-2

jateng.tribratanews.com, Banyumas – Satuan Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah usai apel pagi, Senin (8/4-2019) menggelar syukuran peringatan HUT Korps Sabhara Baharkam Polri yang ke-2.

Syukuran yang digelar usai pelaksanaan apel pagi ini, dihadiri oleh para Kabag, Kasat dan PJU serta personil Polres Banyumas.

“Selamat ulang tahun kepada Korps Sabhara Baharkam Polri yang ke-2, khususnya kepada seluruh personil Sat Sabhara Polres Banyumas”, ucap Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantra Salamun, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin,S.Ip., M.H.

Kabag Ops Polres Banyumas dan juga Kabag Sumda Kompol Mugiman, S.H., M.H pun mengharapkan seluruh personil Sabhara dapat semakin profesional sebagai garda terdepan Polri dan senantiasa menjaga citra Polri di tengah masyarakat dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Kasat Sabhara Polres Banyumas AKP Supriyanto, S.H., semoga kami dapat melaksanakan tugas ke depannya lebih baik lagi, khususnya dalam mewujudkan penyelenggaraan Pemilu aman, damai, dan sejuk, tambahnya.

Penyelenggaraan syukuran yang dikemas secara sederhana ini pun turut diwarnai dengan pemotongan tumpeng yang seharusnya oleh Kapolres Banyumas namun karena ada kegiatan dinas maka pemotongan tunpeng di wakilkan Kabag Ops yang kemudian diserahkan ke Kasat Sabhara Polres Banyumas.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version