Mitra Polisi

Pemkab Batang Gelar Upacara HUT ke-53

jateng.tribratanews.com, Batang – Pemerintah Kabupaten Batang menggelar upacara dalam rangka memperingati ulang tahun Kabupaten Batang ke-53, Senin (8/4/19).

Acara yang berlangsung di Alun-alun Batang ini dihadiri jajaran Forkopimda, OPD dan tamu undangan. Komandan upacara dipercayakan kepada Kasat Sabhara Polres Batang AKP M. Farid Amirullah sedangkan peserta upacara terdiri dari ratusan personel gabungan dari Kodim 0736/Batang , Polres Batang, Posmat AL berbagai instansi pendidikan, serta para pelajar dan berlangsung khidmat.

Bupati Batang Wihaji sebagai pembina upacara saat sambutan menyampaikan tema dalam peringatan ulang tahun ke-53 Kabupaten Batang kali ini yaitu “Ayo Terus Investasi lan Piknik Nang Batang”.

“Sesuai tema “Ayo Terus Investasi lan Piknik Nang Batang” tak lain untuk mendukung program yang dicanangkan yaitu Visit Batang 2022 “Heaven of Asia,” katanya.

Wihaji juga mengatakan, Batang mempunyai berbagai Sumber Daya Alam yang lengkap dari lautan, daratan dan pegunungan.

Dengan potensi yang cukup banyak dimiliki Kabupaten Batang, ia juga meminta semua masyarakat bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Batang.

Menurutnya, ia memiliki tugas untuk bisa membangun optimisme masyarakat akan potensi yang ada di sekitar.

“Yang paling penting saat ini adalah membangun optimisme masyarakat, karena masih banyak yang masih kurang percaya akan kekayaan potensi yang dimiliki Batang. Maka menjadi tugas kita bersama dan sudah tidak saatnya tidak percaya diri, saling bersinergi dan yakin bahwa ke depan Batang bisa cepat maju,” pungkasnya.

Berita Terkait