Binkam

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Inilah Yang Dilakukan Polsek Ngablak Magelang

jateng.tribratanews.com, Magelang – Untuk menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilalayah Hukum Polsek Ngablak Polres Magelang, Polda Jateng tetap aman, tertib, ancar dan kondusif, anggota Polsek Ngablak melaksanakan Patroli ke obvit dan perkampungan.

Aiptu Sumarno bersama Bripka Imadudin SH dan Brigadir Eko Purwanto melaksanakan Patroli malam hari dengan menggunakan Kbm Exstrada patroli Polsek Ngablak dan senpi laras panjang.

Kami melaksanakan patroli dengan route yang telah ditentukan yaitu dari Mako Polsek Ngablak – Desa Girirejo – Desa Jogoyasan – Desa Keditan – Desa Pandean – Jalan Raya Magelang Salatiga – kembali ke mako Polsek., trang Bripka Imadudin SH.

Patroli dilaksanakan dengan menelusuri jalan raya Ngablak menuju jalan perbatasan dengan wilayah Polsek Getasan, perkantoran dan perumahan yang di anggap rawan terjadinya tindak pidana dan laka lantas atau kejadian bencana alam, pungkas Aiptu Sumarno.

Bripka Imadudin SH menjelaskan dalam melaksanaan tugas patroli BLP tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan atau tindak pidana maupun bencana alam dan situasi dalam keadaan aman serta terkendali, ujarnya.

Ptroli Blue Laght (BLP) dilaksanakan setiap malam dan menyusuri lokasi rawan khusunya obyek Vital dan perkantoran, hal ini guna mencegah kejahatan di malam hari, pungkasnya.

Editor Wahyu

Berita Terkait