Aiptu Usman Subuh Berjamaah Jalin Ukhuwah Bersama Warga Ngankruk

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar, Aiptu Usman Irianto Bhabinkamtibmas Selokaton kepolisian sektor Gondangrejo melaksanakan subuh berjamaah di Masjid Al Khidmah Dusun Ngangkruk Desa Selokaton wujud kemitraan polri dengan warga dan jalin kebersamaan melalui tokoh agama, Senin (8/4) pukul 04.30 WIB.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Usman menemui Ustadz Abu Abad yang menjadi imam sholat dan jamaah untuk menyampaikan ajakan dalam pemeliharaan keamanan lingkungan. Tokoh agama dan jama’ah diharapkan dapat menjaga kerukunan umat melalui dakwah yang dilakukan.

Usman berharap melalui sambang dan sholat berjamaah bersama warga ini dapat mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terhadap informasi bohong yang ingin memprovokasi warga menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

“Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, semoga selama tahapan pilkades, pileg maupun pilpres dapat terwujud dengan situasi yang aman dan kondusif”, jelas Usman.

Keberadaan Bhabinkamtibmas terus didorong untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, hal ini diungkapkan Kapolsek Gondangrejo AKP Riyanto mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi.

Exit mobile version