Sukseskan Pemilu 2019, KPU Temanggung Gelar Pemilu Run di Alun-alun

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Guna mensukseskan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Temanggung gelar Pemilu Run 2019 yang bertempat di Alun-alun Temanggung, Minggu (07/04/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq, Ketua KPU Temanggung M Yusuf Hasyim, Komisioner KPU Temanggung, Sekretaris KPU Temangung, FKPD Kabupaten Temanggung, Kapolsek Temanggung Kota AKP Bambang Sudrianto dan dihadiri masyarakat Temanggung sekitar 1500 orang.

Kapolres Temanggung Polda Jateng melalui Kapolsek Temanggung Kota AKP Bambang Sudrianto mengatakan, Pemilu Run 2019 tersebut dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Temanggung yang bertepatan dengan kagiatan Car Free Day yang rutin pada hari Minggu sehingga masyarakat berbondong-bondong untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Temanggung.

“Acara Pemilu Run ini diselenggarakan oleh KPU Temanggung dalam rangka untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang tinggal 10 hari lagi dengan harapan agar warga Temanggung dapat mendukung dan menggunakan hak pilihnya,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Temanggung Muhammad Al Khadziq dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Temanggung yang hadir, acara yang diselenggarakan oleh KPU Temanggung sengaja diselenggarakan pada hari Minggu yang mana bertepatan dengan Car Free Day.

“Pada tanggal 17 April 2019 nanti silahkan datang ke TPS setempat gunakan hak pilih dan jangan sampai golput, silahkan berbeda pilihan coblos sesuai hati nurani masing-masing tetapi tali silaturahhmi tetap terjaga. Jadikan Kabupaten Temangung tetap Adem Ayem Gandem,” pinta Bupati Temanggung.

Akhir sambutannya, Bupati Temanggung mengibaskan Bendera Star Pemilu Run 2019 dengan rute Start dari alun-alun, perempatan BCA, OBL, Jalan Ahmad Yani, Tugu Jam, Pasar Kliwon Temanggung dan Finish di alun-alun. Untuk memeriahkan acara, usai melaksanakan lari sesuai rute dilanjutkan dengan pembagian door prize sesuai nomor undian.

(Humas Polres Temanggung)

Exit mobile version