Binmas

Hadirkan Rasa Aman, Kapolsek Madukara Lakukan Safari Religi

Tribratanews.jateng.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Kapolsek Madukara Polres Banjarnegara, AKP Hasan Suhairi S,sos bersama KSPKT Aiptu Tarwan dan Kasi Humas Aiptu Sumoyo melaksanakan Safari Religi Sholat jamaah Subuh bersama dengan warga di Masjid AL HIGMAH Desa Dawuhan dengan Imam Bp.H Darsono lk 50 Orang. Minggu (7/4/2019)

Kegiatan Safari Religi sholat jamaah subuh dengan warga lingkungan masjid yang dilakukan Kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi bersama dengan anggotanya supaya meningkatkan iman dan taqwa karna sholat jamaah subuh pahalanya lebih besar. Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturohim dengan tokoh agama dan warga supaya dalam melaksanakan sholat merasa aman dan khusuf kehadirsn polri di tengan tengah masarakat.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi menyatakan bahwa kegiatan safari religi dilaksanakan tutin setiap pagi jam 04.30 wib ginska I tuk menjamin keamanan ke p ada warga yang melaksanskan sholat subuh berjamaah.

Kapolsek Madukara AKP Hasan Suhairi S,sos memberikan Himbauan tentang Kamtibmas antara lain, yang pertama perkenalan kepada warga jamaah subuh bahwa saya AKP Hasan Suhairi sebagae kapolsek baru di Madukara. Bapak/ibu kita meningkatkn kemitraan antara polri dengan masarskat untuk bekerja sama dibidang keamanan dan ketertiban masarskat terutama kesmanan dirumahnya masing masing dan menjaga keamanan dilingkungan. Waspada banyaknya berita HOAK/BOHONG fitnah yang sangat meresahkan masarskat.

Mari kita sukseskan pilpres dan pileg 2019 supaya aman dame dan sejug, boleh pilihan yang berbeda beda masarskat Desa dawuhan selalu kompak jangan sampe mudah terprovokasi dan masyarakat jangan ada yang golput.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait