Duet Bhabinkamtibmas dan Babinsa Amankan Ibadah Gereja di Kota Magelang

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Minggu (07/04) Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangombo Selatan Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan kebaktian di Gereja Kristus Penebus Jalan Sunan Kalijogo III Kelurahan Jurangombo Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Bersama dengan Babinsa Pos Ramil 24 Magelang Selatan Sertu Marjuanto, Bhabinkamtibmas Jurangombo Selatan Apitu Dwi Edy Winarno melaksanakan pengamanan kebaktian di Gereja Kristus Penebus Jalan Sunan Kalijogo III Kelurahan Jurangombo Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang untuk memberikan rasa aman kepada jemaat gereja untuk melaksanakan kegiatan keagamaanya.

Kebaktian di Gereja Kristus Penebus Jalan Sunan Kalijogo III Kelurahan Jurangombo Selatan yang dipimpin Pendeta Timoti Roy Kartiko diikuti 200 jemaat gereja dengan tema “DISPENSASI ILAHI” Membuat Nasib Mujur Anda!”.

Selain melaksanakan pengamanan, Aiptu Dwi Edy juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas jaga setempat agar selalu meningkatkan kewaspadaan. “Periksa apabila ada tamu maupun orang asing yang masuk ke lingkungan Gereja Kristus Penebus,” tambahnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan himbauan jelang Pesta Demokrasi di tahun 2019 ini agar tidak mudah percaya begitu saja dengan berita-berita yang beredar tidak jelas sumbernya.

“Sampaikan kepada pihak terkait apabila ada sesuatu terkait dengan gangguan kamtibmas dilingkungan Gereja Kristus Penebus,” tambahnya.

Exit mobile version