Tabligh Akbar, Kapolres Boyolali Ajak Jamaah Ciptakan Pemilu Damai

jateng.tribratanews.com, Boyolali – Ribuan jamaah membludak penuhi kursi undangan dalam acara Tabligh Akbar Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M di halaman kantor Desa Gumukrejo Teras Boyolali Jumat (05/04) pukul 20.00 wib semalam.

Acara yang digawangi Sat Binmas Polres Boyolali dengan menggandeng Pemdes Gumukrejo tersebut dihadiri oleh Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Boyolali bersama unsur terkait lainnya beserta warga masyarakat sekitar.

Dengan tema “Jadikanlah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar MUHAMMAD SAW untuk mewujudkan serta menjaga kamtibmas yang Aman, Damai dan Sejuk Pemilu 2019″. Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengawali tabligh akbar tersebut dengan sambutannya dihadapan ribuan jamaah yang hadir.

“Dalam berkampanye janganlah melanggar peraturan lalu lintas patuhi aturan yang berlaku, untuk adik-adik kaum millenial jangan mudah menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya/hoax, dan jangan mudah terpengaruh”, himbau Kapolres.

Tausyiah dan do’a bersama oleh Ketua Ponpes Zumrotut Tholibin Andong Boyolali KH, DR. Agus Budiharto, M.Ag menjadi inti sekaligus pamungkas acara tabligh akbar semalam.

(Humas Polres Boyolali)

Exit mobile version