Sat Binmas Polres Batang Sampaikan Himbauan Sukseskan Pemilu 2019

jateng.tribratanews.com, Batang – Sat Binmas Polres Batang melaksanakan siaran Radio dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk bertempat di Studio Radio MFM Frek. 106.2 M.Hz Batang, Sabtu (6/4/19).

Hadir dalam giat tersebut Kasat Binmas Polres Batang AKP Akhmad Almunasifi KBO Sat Binmas Polres Batang IPTU Marsono dan anggota, serta Pemandu acara Mbak Karin.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Batang Polda Jateng menyampaikan Untuk saat ini tahapan Pemilu th. 2019 masuk dalam tahapan kampanye terbuka dimulai dari tanggal 24 Maret kemarin – 13 April 2019 mendatang.

“Dihimbau kepada warga masyarakat yang melaksanakan kampanye agar tetap patuhi peraturan yang ada seperti memakai helm SNI, tidak ugal-ugalan dalam berkendara dan tdk mengganggu ketertiban umum guna keselamatan bersama,” jelasnya.

Setelah kampanye terbuka nanti akan masuk ke tahap masa tenang yaitu mulai 14 – 16 April 2019 dan hari Rabunya tgl 17 April adalah tahap pungut suara agar masyarakat silahkan berbondong-bondong menuju ke tps-tps guna menyalurkan suara untuk mensukseskan Pemilu yg ada jangan sampai golput karena 1 suara menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepannya.

Exit mobile version