Polsek Karanganyar Pasang Baliho Ajakan Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

jateng.tribratanews.com, Demak – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, anggota Polsek Karanganyar memasang baliho di pinggir jalan umum Karanganyar – Mijen, Kecamatan Karanganyar Demak
Sabtu (06/04/2019) pagi.

Baliho tersebut berisi peringatan dan ajakan dengan kalimat ” JANGAN LUPA, NYOBLOS ITU KEREN, RABU 17 APRIL 2019, TNI-POLRI MENJAMIN KEAMANAN PELAKSANAAN PEMILU HiNGGA KE TPS ”

Dan baliho tersebut dipasang oleh anggota Polsek Karanganyar di pinggir jalan umum Karanganyar – Mijen, tepatnya di desa Bandungrejo Kecamatan Karanganyar Demak.

Pemasangan baliho di pinggir jalan umum Karanganyar – Mijen, dengan tujuan, agar mudah dilihat dan dibaca oleh warga masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut.

Diharapkan warga masyarakat bisa memahami serta mengerti akan arti penting dari peringatan dan ajakan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Kapolsek Karanganyar, Polres Demak AKP Maslatifudin menegaskan bahwa, Polri akan menjunjung tinggi netralitas dan berkomitmen menjamin keamanan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu serentak 17 April 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Humas – Polsek Karanganyar

Exit mobile version