Binkam

Kapolsek Punggelan Patroli Pasar, Himbau Pedagang Sukseskan Pemilu 2019

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Dalam rangka menjaga kamtibmas Kamsel tibcar lantas menjelang pilpres dan pileg 2019 di bulan April ini Kapolsek Punggelan Iptu M. Harun Nurosid dan anggota melaksanakan patroli di pasar induk kecamatan Punggelan. Sabtu (6/4/2019)

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Punggelan Iptu M. Harun Nurosid bahwa Polsek Punggelan melakukan patroli merupakan tugas polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masarakat, anggota Polsek Punggelan melaksanakan tugas rutin melakukan patroli dengan tujuan supaya masyarakat yang sedang belanja merasa aman dan merasa dilindungi dari anggota polsek Punggelan.

Kapolsek Punggelan dan anggotanya melaksanakan patroli serta memberikan menghimbau kepada pedagang, juru parkir yang ada dipasar maupun warga yang sedang belanja.

Para pedagang dan pengunjung pasar dihimbau supaya meningkatkan kewaspadaan dengan barang bawaanya. Dihimbau juga jangan memakai penghiasan perlebihan untuk terhindar dari kecopetan, selalu waspada dan teliti dengan uang karena sering terjadinya peredaran uang palsu dan memantau harga beras, daging sapi dan ayam serta Gas Epiji 3 kg.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek
memberikan pesan Kamtibmas Jelang pilpres dan pileg 2019. Terutama pada tanggal 17 April 2019 nanti, agar wagra masyarakat dapat mensukseskan Pilpres dan pileg dengan damai.

“Mari kita sukseskan Pemiku 2019. Monggo pada nyoblos. Gunakan hak pilih anda dengan bijak dan sesuai pilihan anda sendiri tanpa ajakan dari siapapun. Walaupun beda pilihan dan beda pendapat, tapi tolong utamakan Keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

(Team Humas Polres Banjarnegara)

Berita Terkait