Kapolres Banjarnegara Lantik Anggota, Berikan Reward dan Lepas Anggota Purna Tugas

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banjarnegara – Polres Banjarnegara melaksanakan upacara serah terima jabatan, pemberian reward, wisuda purna bhakti sekaligus tasyakuran dilingkungan Polres Banjarnegara. Senin (1/4/2019)

Bertempat dihalaman Mapolres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa memimpin langsung jalannya upacara yang diikuti pejabat utama, forkompinca dimana Kapolseknya yang melaksanakan sertijab disusul anggota Polres Banjarnegara beserta jajarannya dan bhayangkari cabang Polres Banjarnegara.

Ada 14 personil yang dimutasikan dari Jabatan Kabag ren yang semula dijabat oleh AKBP Endro digantikan oleh AKP Budi Dermawan. Selanjutnya jabatan lainnya yaitu pergantian Kapolsek dijajaran Polres Banjarnegara

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Banjarnegara memberikan reward kepada 4 personil yang berprestasi. Ke empat personil tersebut adalah anggota Polsek Sigaluh yang berhasil ungkap kasus pencurian dengan pemberitan.

Tidak hanya itu, Kapolres sekaligus melakukan pelepasan anggota yang memasuki purna tugas. Ada 4 personil yang dilepas dengan tradisi pedang pora diantaranya AKBP Endro, Ipda Kuwatno, Aiptu Haryanto dan Aiptu Gustoni. Ke empatnya di berikan medali sebagai tanda kehormatan atas pengabdiannya sebagai anggota Polri.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Exit mobile version