Cegah Kejahatan, Polsek Punggelan Banjarnegara Gelar Patroli Dialogis

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Banjarnegara – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pileg dan pilpres 2019 anggota Polsek Punggelan melaksanakan patroli dialogis. Kegiatan ini menyusuri pusat keramaian masyarakat di pasar Punggelan. Kantor Panwas kecamatan Punggelan dan PPK kecamatan.

Kapolres Banjarnegara Polda Jawa Tengah, AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Punggelan, Iptu Harun mengatakan bahwa patroli ini sebagai bentuk menjaga kondusifitas wilayah jajaran Polsek Punggelan.

Patroli ini dilakukan oleh Aiptu Supriyadi dan anggota polsek Punggelan yang lain menghimbau kepada pedagang yang ada dipasar maupun warga yang sedang belanja supaya meningkatkan kewaspadaan dengan barang bawaanya.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan pesan Kamtibmas agar sukseskan pileg dan pilpres 2019 supaya aman, damai dan sejuk serta warga dapat menjaga kerukunan umat beragama, warga masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijak walapun beda pilihan tapi tetep mengutamakan Keutuhan, persatuan kesatuan bangsa.

Melalui kegiatan ini, tugas polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, anggota Polsek Punggelan melaksanakan tugas rutin melakukan patroli dengan tujuan supaya masyarakat yang sedang belanja atau melaksanakan aktivitas sehari-hari merasa aman dan merasa dilindungi dari anggota polsek Punggelan.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Exit mobile version