Sambangi Dusun Ngegot, Aiptu Usman Polsek Gondangrejo Pelihara Keamanan Desa

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Sambang desa Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gondangrejo, Aiptu Usman Irianto mengunjungi warga di dusun Ngegot Rt 02/08 Desa Selokaton untuk meningkatkan kemitraan melalui dialogis kamtibmas pada Minggu (31/3) pukul 10.00 WIB.

Dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas menyampaikan ajakan untuk warga lebih peduli dengan lingkungan dengan meningkatkan kebersamaan dengan warga lainnya. Usman Irianto menilai dengan warga yang guyub rukun akan menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan maupun radikalisme maupun intoleransi berkembang di suatu tempat.

“Bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat dapat memudahkan kami menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban lingkungan. Warga kami dorong dalam menjaga kerukunan dan gotong royong dalam menjaga lingkungan”, ucap Aiptu Usman.

Keberadaan Bhabinkamtibmas dengan membawa misi dan tujuan dalam meningkatkan kualitas lingkungan yang aman dan nyaman dilakukan jajaran Polres Karanganyar melalui kegiatan yang dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Exit mobile version