Polsek Sale Kawal Kirab Budaya Sedekah Bumi Desa Mrayun

jateng.tribratanews.com, Rembang – Polsek Sale Polres Rembang melaksanakan pengawalan dan pengamanan kirab budaya dan tumpeng gunungan dalam rangka sedekah bumi Desa Mrayun Kecamatan Sale Rembang, Minggu 31 Maret 2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 1000 peserta kirab dengan rute start dari lapangan sepak bola dukuh Ngablak – finish di depan SMP N 1 Sale turut tanah Desa Mrayun.

Adapun susunan kirab adalah pembawa Bendera Kesetiaan Negara / Merah Putih, Perangkat Desa Mrayun, Dayang – Dayang, Drumb Band MA AL-Azhar Sale, SDN 1 Mrayun, MIS Mrayun, Drum Band SMP N 1 Sale, masyarakat Desa Mrayun dan Drum Band SMA N 1 Sale serta Barongsai.

Pemberangkatan bendera Start oleh Bapak Bupati Rembang H Abdul Hafidz beserta Forkompimcam Sale.

Kapolsek Sale Polres Rembang Polda Jateng AKP Suroyoto mengatakan, pengawalan dan pengamanan kirab budaya dan tumpeng gunungan dalam rangka sedekah bumi Desa Mrayun dilakukan Polsek dan Koramil Sale untuk mengatur lalu lintas, memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta kirab dan masyarakat yang melintas dijalan yang dilalui oleh kirab tersebut.

Polsek Sale Polres Rembang melakukan pengawalan pawai keliling itu mulai dari start hingga kirab itu selesai, tutur AKP Suroyoto.

Polsek Sale Polres Rembang mengerahkan 10 personil dan 7 anggota Koramil Sale untuk melakukan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan hingga selesainya acara berjalan aman dan lancar, jelas Kapolsek Sale.

Humas Polres Rembang

Exit mobile version