Penyambutan 100 Personel Brimob Dari Tugas BKO di Polda Papua

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Polda Jateng gelar penyambutan 100 personel Brimob Polda Jateng dipimpin Iptu Dwi Kristiawan Danki 4 batalyon C yang telah melaksanakan tugas BKO di Polda Papua di Depan gedung Transit Cargo Bandara A Yani Semarang, Minggu (31/3/2019).

Upacara penyambutan Brimob BKO dipimpin Kapolda Jateng diwakili Irwasda Polda Jateng dan dihadiri Kasatbrimob, Pejabat Utama Polda Jateng serta keluarga anggota yang menjemput kepulangan.

“Saya selaku pimpinan Polda Jateng mengucapkan Selamat Datang, Selamat bergabung kembali bersama keluarga besar Polda Jateng. Dari hasil laporan yang saya terima saudara telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, ” kata Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Budi Yuwono.

Irwasda berharap agar prestasi yang baik ini bisa dijadikan contoh bagi anggota lainnya dan menjadi pendorong untuk lebih maju dalam tugas di masa mendatang.

“Satu hal yang paling penting dan harus kita syukuri adalah sampai saat ini saudara-saudara telah kembali dalam keadaan sehat wal afiat, ” tutup Irwasda dalam sambutannya.

PID Humas Polda Jateng

Exit mobile version