Jelajah Bumi Wali Demak, Bawa Berkah Untuk Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Demak – Hari ini event Kalijaga Jelajah Part 3 Bumi Wali Demak dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Demak Ke-516 tahun 2019 selama 2 hari berakhir. Minggu (31/03) sore.

Acara yang diikuti para off Rouder JIP Community mania dari berbagai wilayah di Jateng, Jatim, Jabar DIY dan Bali berdatangan memeriahkan event yang ke 3 kalinya di adakan di Kabupaten Demak.

Bhabinkamtibmas desa Kebonbatur Brigadir Muhlisin anggota Polsek Mranggen, mengatakan Informasi dari panitia menyebutkan 423 peserta ikut andil dalam ajang tahunan ini menempuh perjalanan di awali dari desa Kebonbatur, Desa Kangkung, Desa Sumberjo, Desa Margohayu, Desa Banyumeneng, dan Kelurahan Rowosari- Semarang dan kembali ketempat start lapangan desa Kebonbatur.

Menurut Ketua Panitia, event jelajar bumi wali Demak membawa berkat tersendiri bagi warga masyarakat karena dalam 2 hari perekonomian warga sekitar meningkat.

“Hampir rata-rata 500an peserta dalam 2 hari menghabiskan dana sekitar 2juta bahkan lebih, dan ini setidaknya membawa berkah tersendiri bagi masyarakat sekitar dan umumnya warga yang ada di jalur rute yang di lalui para offronder mania,” ungkapnya.

Diakhir acara para Off Rouder di hibur dengan menampilkan OM Mahesta, yang diselingi dengan pembagian door prize dari panitia termasuk Kapolsek Mranggen AKP Windoyo kebagian membagikan hadiah kepada peserta.

Acara hiburan dan pembagian door prize Kapolsek juga di berikan kesempatan untuk memberikan sambutan, “Kami dari pihak keamanan ucapkan terimakasih acara berjalan aman tertib dan lancar, mudah-mudahan kedepan diacara ini juga dapat bermanfaat untuk warga masyarakat” himbaunya.

#Humas_Polsekmranggen

Exit mobile version