Danyon Brimob Pekalongan Sambut Anggotanya yang Pulang Tugas dari Papua

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Pada hari ini Minggu (31/03/2019) 1 Kompi dari Satbrimob Polda Jateng telah kembali ke kesatuan setelah kurang lebih 6 bulan melaksanakan tugas BKO di wilayah Polda Papua.

Dalam misi menjaga keamanan dan memberantas KKB di wilayah Papua, Satbrimob Polda Jateng mengirimkan personilnya sebanyak 1 SSK. Untuk memenuhi 1 Kompi penugasan Satbrimob memerintahkan setiap Batalyon mengirimkan 1 Pleton penugasan, termasuk 1 SST dari Batalyon B Pelopor juga ikut bergabung didalam Kompi penugasan tersebut yang dipimpin oleh Bripka Nugroho Raharjo.

Danyon B Pelopor AKBP Suwito, S.H. juga turut serta menjemput 1 Pleton anggotanya di Bandara Akhmad Yani, Semarang.

Setelah sampai di Mako Yon B Por mereka disambut dengan tradisi penyambutan pengalungan bunga oleh Danyon.

“Saya ucapkan banyak terimaksih karena kalian sudah bisa membawa nama baik pribadi dan kesatuan, dan kita bersyukur pada Allah SWT karena telah memberikan keselamatan selama melaksanakan tugas, berangkat lengkap pulang pun juga lengkap,” ucap Danyon B Por AKBP Suwito,S.H. saat memberikan arahan pada upacara penyambutan.

Danyon berharap kepada anggota yang pulang dari tugas bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk bertemu dan berkumpul dengan keluarga, Danyon juga titip salam kepada keluarga yang dirumah, yang sudah 6 bulan ditinggal tugas menjaga keamanan NKRI di wilayah Papua.

PID Batalyon B Pelopor
TIK Satbrimob polda jateng

Exit mobile version