Ciptakan Kamtibmas, Satbinmas Polres Purworejo Duduk Bareng di Poskamling

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Sat Binmas Polres Purworejo sebagai fungsi kepolisian pengemban pembinaan kepada masyarakat melaksanakan kegiatan sambang dan duduk bersama di pos ronda atau poskamling di Desa Kaliwatubumi Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo. Sabtu (30/03/2019)

Kegiatan duduk bersama tersebut ngobror dan bicarakan tentang kamtibmas di lingkungan Desa Kaliwatu Bumi Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo.

Selain itu Satbinmas Polres Purworejo mendatangani Poskamling tersbeut guna mendukung kegiatan siskamling yang dilaksanakan oleh masyarakat. Hal tersebut merupakan salah satu perwujudan bahwa Sat Binmas Polres Purworejo peduli akan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Purworejo.

Sat Binmas Polres Purworejo juga memberikan sekedar tali asih kepada pos ronda yang dikunjungi berupa tongkat T, borgol dan senter untuk keperluan ronda.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK MM melalui KAsat Binmas AKP Prayogo Setya Budi SH mengatakan, semoga tali asih yang diberikan bisa berguna untuk warga masyarakat demi kepentingan ronda dan siskamling.

Dan kunjungan ke Poskamling tersebut juga memberikan motifasi kepada wak kamling untuk menciptakan kamtibmas di lingkungannya, tambah Kasat Binmas.

Exit mobile version