Binkam

BLP Polsek Pagentan Jaga Kondusifitas Wilayah

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Mengantisipasi aksi kejahatan di malam hari Polsek Pagentan jajaran Polres Banjarnegara Jawa Tengah secara rutin melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) menuju tempat obyek vital, Perbangkan, Perkantoran, toko modern, keramaian masa maupun pusat pusat perekonomian di wilayah Polsek Pagentan.

Anggota Polsek Pagentan melaksanaka Blue Light Patrol dengan melaksnakan patroli di objek–objek vital di wilayah Hukum Polsek Pagentan Polres Banjarnegara. Sabtu (30/3/2019)

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Pagentan, Iptu Mukmin mengatakan anggota patroli Polsek Pagentan melaksanakan Patroli dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada karyawan maupun pengunjung tempat perbelanjaan modern.

Lebih lanjut, BLP ini dengan berpedoman pada program Promoter Kapolri agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap orang-orang yang berperilaku mencurigakan. Perilaku yang tidak wajar bisa diketahui seperti orang yang nongkrong atau duduk-duduk di sekitar tempat perbelanjaan modern serta kendaraan yang membawa banyak pengunjung tempat perbelanjaan modern dengan maksud berbuat tindak kejahatan.

“Tolong selalu waspada terhadap pengunjung yang mencurigakan terletak lebih dari satu orang dengan mengalihkan perhatian karyawan maupun karyawati tempat perbelanjaan modern untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas menemukan orang yang menceritakan kami harap cepat melapor kepada petugas kepolisian terdekat maupun Polsek Pagentan,” ucap Kapolsek.

(Tim Humas Polres Banjarnegara)

Berita Terkait