Bhabinkamtibmas Tinjomoyo Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Pelantikan KPPS

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinjomoyo Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Bripka Winarto menghadiri kegiatan Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Tinjomoyo di Balai Kelurahan Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Sabtu (30/03/2019) pukul 20.00 Wib.

Dalam kegiatan Pelantikan KPPS tersebut dihadiri oleh Lurah Tinjomoyo, Ketua PPS Kelurahan Tinjomoyo, PPK Kecamatan Banyumanik, Panwas Kelurahan Tinjomoyo, Ketua KPPS se Kelurahan Tinjomoyo., Toga, Tomas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinjomoyo menyampaikan agar dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres di Kelurahan Tinjomoyo nantinya KPPS dapat bekerja semaksimal mungkin dan secara profesional, memahami aturan yang berlaku sehingga nanti dalam pelaksanaan di lapangan dapat berjalan aman dan lancar tidak ada permasalahan.

Serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi C3 dan kelompok Radikalisme / Terorisme, Berita Hoax dan mendukung menyukseskan Pileg /Pilpres 2019 yg Damai, Aman dan Kondusif.

(Humas Polrestabes Semarang)

Exit mobile version