Binmas

Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Isro Mi’raj di Kuwarsan

jateng.tribratanews.com, Kebumen – Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarsan Brigadir Sujadi menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi’raj di Masjid Baabussalam Desa/Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen, Minggu (31/03).

Pada kesempatan itu, Brigadir Sujadi bersama jamaah lainnya duduk bersama di kursi undangan dan mendengarkan tausiyah dari KH. Mohamad Faqih dari Kabupaten Cilacap.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mengatakan, jika ada kegiatan masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas harus hadir dan melihat perkembangan situasi di desa tersebut.

“Kebetulan Brigadir Sujadi ada Bhabinkamtibmas desa Kuwarsan. Ia menghadiri undangan desa sebagai Bhabinkamtibmas,” jelas AKP Suparno.

Lanjut AKP Suparno, dengan menghadiri Isro Mi’raj, secara tidak langsung, personil yang bersangkutan dapat menambah ketebalan iman.

“Tujuan lain dari kegiatan itu, nantinya Brigadir Sujadi dapat menularkan isi tausiyahnya kepada rekan di Polsek dan keluarga di rumah,” katanya.

(Humas Polres Kebumen)

Berita Terkait