Berikan Rasa Aman Pengunjung, Polsek Banyubiru Sambangi Objek Wisata

jateng.tribratanews.com, Ungaran – Anggota Jaga Polsek Banyubiru Aiptu Bambang dan Aipda Decky melakukan menyambangi objek vital di wilayah hukum Polsek banyubiru yaitu objek wisata pemandian Muncul guna menciptakan keamanan ketertiban dan kenyamanan. Minggu (31/03/2019).

Aiptu Bambang menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud pelayanan prima Polsek Banyubiru dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan situasi wilayah yang kondusif khususnya diwilayah obyek wisata pemandian Muncul. Saat Libur obyek wisata ini mengalami peningkatan jumlah pengunjung, Sebagai anggota Polri sudah barang tentu faktor keamanan menjadi tugas Bhabinkamtibmas sebagai pemelihara Kamtibmas.

“Selain penyampaian himbauan Kamtibmas anggota juga mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar, khususnya para pengelola untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar pengunjung yang datang di objek wisata ini dapat merasakan kenyamanan sehingga dapat memberikan dampak positif terhadap daerah atau wilayah itu sendiri dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar,” kata Kapolsek Banyubiru AKP Juni Purba.

Exit mobile version