Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Bulu Lor Lakukan Sambang dan Patroli di Poskamling

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulu Lor Polsek Semarang Utara Polrestabes Semarang Aipda Masrukin bersama anggota pokdarkamtibmas melaksanakan cipta kondisi kamtibmas dengan sambang dan patroli di Poskampling Rt.03 w 09 Jl Pergiwo Kel. Bulu Lor Kec. Semarang Utara, Sabtu (30/03/2019) pukul 22.30 Wib

Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok Polri sebagai pengayom, palindung dan pelayan masyarakat dan untuk memotivasi warga di kelurahan binaanya.

Pada kesempatan tersebut Aipda Masrukin menyampaikan himbauan agar waspada dalam menjaga kamtibmas lingkungan, waspadai teror pembakaran mobil atau motor, jangan percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Mari bersama mendukung suksesnya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, jangan mudah percaya berita Hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia,“ imbuh Aipda Masrukin.

( Humas Polrestabes Semarang )

Exit mobile version