Binkam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Jajaran Polres Kudus Laksanakan Patroli

jateng.tribratanews.com, Kudus – Polsek Jajaran Polres Kudus rutin melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran perkantoran dan pemukiman warga, Minggu (31/3) malam.

Pelaksanakan patroli tersebut sebagai wujud memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kudus. Guna mencegah tindak kriminalitas, serta gangguan keamanan lainnya. Dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Kudus yang selalu aktif menjaga kondusifitas wilayahnya dengan rutin menggelar patroli malam hingga dini hari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapollsek Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan, kejahatan bisa terjadi dimana pun dan kapan pun. Dengan modus yang semakin beragam pula. Maka dari itu harus lebih berhati-hati dan waspadai dengan situasi sekitar.

“Kalau ada sesuatu yang tidak biasa, misalnya orang baru. Mesti diawasi dan dicatat namanya. Laporkan dengan anggota Polsek apabila melihat dengan orang yang mencurigakan,” himbaunya.

Ditambahkan Kapolsek, kegiatan patroli wilayah dilakukan sebagai upaya antisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kudus.

“Agar warga yang sedang istirahat bisa tenang dengan adanya keberadaan Polisi. Karena anggota kita yang Patroli itu difokuskan ke pemukiman warga,” pungkasnya.

Berita Terkait