Mitra Polisi

Pertemuan Rutin Bhayanghkari Sebagai Wadah Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memupuk rasa persaudaraan, Bhayangkari Cabang Temanggung melaksanakan pertemuan rutin yang dilaksanakan di ruang Aula Loka Dharma Polres Temanggung Polda Jateng, Sabtu (30/03/2019).

Pertemuan rutin tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Fifi Wiyono Eko Prasetyo dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Ny. Vera Sugiyatmo serta dihadiri Bhayangkari Secabang Temanggung dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Temanggung dengan Bhayangkari ranting Polsek Jajaran Polres Temanggung.

“Pertemuan rutin ini dilaksanakan bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain dan mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari,” terang Ny. Fifi Wiyono Eko Prasetyo.

Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari juga mendapat pengarahan dari Ny. Fifi Wiyono Eko Prasetyo selaku ketua Bhayangkari Cabang Temanggung yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota bhayangkari cabang Temanggung dan ranting Polsek Jajaran agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

Lebih lanjut Ny. Fifi Wiyono Eko Prasetyo juga menambahkan mengingat sebentar lagi pesta demomrasi Pemilu 2019 tinggal sebentar lagi, sebagai istri dari anggota Polri harus ikut serta meningkatkan kewaspadaan terutama dalam bermedia sosial.

“Gunakan media sosial sebijak mungkin, jangan sampai menimbulkan gangguan kamtibmas sekitar. Marilah kita bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).

Berita Terkait