Kapolres Purworejo : Masjid Jangan Dijadikan Sarana Politik

jateng.tribratanews.com, Purworejo – Kapolres Purworejo Akbp Indra Kurniawan Mangunsong Jumling di Masjid Sabilal Huda, dukuh gentan, Desa samping kec Kemiri kab Purworejo, Jum at (29/03/2019).

Kapolres Purworejo bersama staf melakukan sholat jum at berjamaah dengan warga Desa Samping, Selain itu Kapolres Purworejo juga mengajak masyarakat desa samping untuk tidak menjadikan tempat untuk sarana berpolitik karena unsur SARA dapat menjadi kerawanan yang paling berpengaruh dan berbahaya.

Selain itu Kapolres Purworejo juga menyampaikan agar tetap waspadai berita hoax yang banyak tersebar di masyarakat agar tidak ada ketakutan ataupun kecemasan di masyarakat terhadap berita yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Kegiatan jum at keliling Kapolres Purworejo dengan melakukan sholat berjamaah ini menjadikan kegiatan rutin Kapolres Purworejo dan Staf setiap Hari Jum at, Dengan Adanya Jumling ini masyarakat semakin dekat dengan Polisi, Kata Kapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo juga memberikan bingkisan kepada takmir masjid Sabilal Huda, Bingkisan ini diharapkan bisa dipergunakan dalam aktifas masjid, Kata Kapolres Purworejo.

Exit mobile version