Hendak Membeli Rokok, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kebun

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Warga Dukuh Corotan Desa Kutosari Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan pagi tadi Jum’at (29/3/2019) sekitar pukul 07.00 wib digegerkan dengan ditemukannya orang meninggal dunia di sebuah kebun.

Diketetahui bahwa korban merupakan warga desa setempat, yakni Castolani, 51 tahun. Sebelum ditemukan meninggal sehari sebelumnya yakni Kamis (28/3/2019) sekitar pukul 17.00 wib Korban pamit dari Rumah untuk membeli rokok , Akan tetapi sampai Pukul 22.00 Wib belum pulang ke rumah.

Kemudian salah satu anaknya mencari ke sekitaran Desa Kutosari, akan tetapi tidak ada / tidak di temukan, Kemudian ia Pulang ke rumah. Dan pada Pukul 00.00 Wib karena Korban belum kembali kerumah, anak korban kembali mencari ayahnya akan tetapi masih belem di temukani.

Pada Hari Jumat (29/3/2019) sekitar Pukul 06.00 Wib anak Korban dan dibantu rekannya kembali mencari korban. Dan saat melintas di kebun Sengon ia dan rekannya melihat korban dalam posisi tidur dan dalam Posisi.

Kemudian anak korban meminta tolong kepada warga. Setelah di cek oleh salah satu warga ternyata Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan meninggal dunia.

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Polda Jateng Iptu Akrom mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, sementara dapat disimpulkan bahwa Korban ditemukan meninggal karena serangan jatung dan kemudian jatuh dan terpeleset apa lagi saat itu keadaan cuaca gerimis.

Dari keterangan pihak keluarga mengatakan bahwa korban diketahui mempunyai riwayat Kolesterol tinggi dan sering mengeluh pusing serta mual.

Exit mobile version