Cegah kriminalitas, Polisi Patroli di Perlintasan Kereta Api

jateng.tribratanews.com, Demak – Guna untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Karangawen Polres Demak, Ka Spk Aiptu Eko bersama anggota Reskrim Bripka Mulyono dan Brigadir Mahfuron melaksanakan patroli di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di Desa Kuripan kecamatan Karangawen Demak, Sabtu (30/03/2019) siang.

Patroli yang dilaksanakan oleh Ka Spk bersama Unit Reskrim dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana kriminalitas di sekitar perlintasan kereta api.

“Tidak hanya di obyek vital seperti Bank, SPBU dan pasar yang menjadi sasaran patroli, namun kita juga patroli ke perlintasan Kereta Api yang sering untuk nongkrong para remaja.” terang Aiptu Eko

Selain patroli kami juga menyempatkan untuk mengontrol dan berdialogis dengan petugas penjaga rel tanpa palang pintu, meminta kepada petugas agar mengawasi perlintasan Kereta Api secara rutin,dan beri teguran sama masyarakat yang mau menerobos perlintasan.

Sementara itu, Kapolsek Karangawen AKP Sucipto mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Karangawen.

“Semoga bisa menjadikan pelayanan terbaik polri terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” pungkasnya.

PID – Karangawen

Exit mobile version