Bhabinkamtibmas Polsek Suruh Himbau Warga Ciptakan Pemilu Damai 2019

jateng.tribratanews.com, Ungaran – Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Brigadir Tugiono anggota Polsek Suruh selaku Bhabinkamtibmas Desa Dadapayam sambangi desa binaan dan dialogis dengan warga di desa binaannya guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Jumat 29/03/2019.

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui Perangkat Desa agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian dirumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

Bhabinkamtibmas juga koordinasi dengan Perangkat Desa terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pileg dan pilpres 2019 mendatang, serta meminta kepada warga masyarakat untuk ikut menciptakan iklim pesta demokrasi Pemilu 2019 secara damai aman sejuk. Menurut Brigadir Tugiono Pemilu 2019 adalah pemilu yang unik sebab dalam pemilu 2019 kita akan melaksanakan pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD, DPR Pusat sampai daerah secara sentak.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjang pemilihan Presiden 2019,Mari bersama – sama kita sukses jalannya pemilu 2019. Jadikan perbedaan itu sebagai pemerkokoh persatuan dan kesatuan bangsa” ucap Brigadir Tugiono.

Exit mobile version