Antisipasi Curanmor, Patroli Polsek Kedungbanteng Sambangi Pasar Tradisional

jateng.tribratanews.com, Tegal – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor di areal pasar tradisional Jatilaba desa Karanganyar, anggota Polsek Kedungbanteng lakukan patroli dan menyampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (30/03/2019).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan patroli ke obyek vital, pertokoan maupun pasar tradisional dengan sasaran area parkir dan lakukan koordinasi dengan petugas parkir untuk antisipasi curanmor.

Anggota Sabhara Polsek Kedungbanteng melaksanakan patroli dan menyambangi pasar tradisional Jatilaba desa Karanganyar dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, pedagang maupun pembeli agar waspada terhadap curanmor dan kepada pembeli agar memastikan kendaraan dalam keadaan terkunci sebelum ditinggal.

Dengan adanya himbauan anggota Sabhara Polsek Kedungbanteng tentang waspada curanmor diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor maupun gangguan kamtibmas yang lain di area pasar tradisional Jatilaba dan jalin koordinasi dengan Polsek Kedungbanteng untuk perkembangan informasi terkait situasi kamtibmas di pasar.

Exit mobile version