Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Candiroto Intensifkan Patroli Malam

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Untuk menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung menjelang Pemilu 2019, Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jateng Intensifkan patroli sekaligus dialogis dengan warga, Kamis (28/03/2019).

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh Aipda Arye Akso bersama Brigadir Wartoyo dengan salah satu sasaran dalam kegiatan patroli malam hari kali ini menyambangi Desa Kentengsari dan Desa Muntung serta berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Dalam kesempatan tersebut dipergunakan oleh Aipda Aryo Akso untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau desanya masing-masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Selain itu Brigadir Wartoyo juga mengajak para warga untuk ikut berperan aktif menyukseskan Pemilu 2019. Pesta Demokrasi tinggal beberapa hari lagi dihimbau kepada para warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Kami memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Kentengsari maupun Desa Muntung agar ikut serta mensukseskan Pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 mendatang dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari golput karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” ujar Brigadir Waltoyo.

Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto menjelaskan, menjelang pemilu 2019 selalu menekankan kepada anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli untuk memberikan wawasan dan bimbingan.

“Dengan melakukan patroli dialogis diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas-tugas pelayanan Polri semakin baik,” ungkap Jianto.

(Humas Polres Temanggung).

Exit mobile version