Polsek Colomadu Mendapat Kunjungan dari Unit RBM Tunas Ceria

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Polres Karanganyar – Sore hari dibawah rintik hujan, Polsek Colomadu, Polres Karanganyar mendapat kunjungan yang tidak bisa. Ya, sore itu Polsek Colomadu bukan dikunjungi oleh tamu – tamu pada umumnya melainkan dari unit RBM Taman Kanak – Kanak ( TK ) Tunas Ceria Desa Paulan, Kamis (28/3) jam 16.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, piket jaga regu II yang dikomandoi oleh Ka SPKT Aiptu Suyadi bersama piket jaga Sat Lantas memperkenalkan setiap bagian di Polsek Colomadu dan tak lupa ranmor – ranmor dinas juga peralatan pendukung lainnya didampingi oleh para guru.

Usai perkenalan, Aiptu Suyadi menghimbau kepada para guru pendamping agar selalu mengawasi anak – anak didiknya supaya terhindar dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal.

“Kami atas nama Polsek Colomadu mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang tidak biasa ini, kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut demi terjalinnya keakraban antara Polisi dengan anak – anak sekaligus menghilangkan stigma Polisi itu menakutkan,” kata Aiptu Suyadi di akhir kunjungan disambut tertawa kecil dari anak – anak dan para guru.

Exit mobile version