Peduli Warga Miskin, Kepolisian Bagi Sembako

jateng.tribratanews.com, Demak – Bhabinksmtibmas Polsek Bonang, Polres Demak, Polda Jateng Brihadir Arif Lukito membagikan bantuan berupa sembako berupa beras kepada warga yang miskin di Desa Weding, Bonang, Demak. Kamis ( 28/03/2019 )

Sebanyak 19 warga miskin Desa Weding, Bonang, Demak menerima bantuan dari Polsek Bonang dan dengan di dampingi oleh Kepala Desa Weding bapak Abdul Ghofur anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Lukito membagikan sembako berupa beras yang masing – masing sebanyak 2 bungkus atau 5 kg beras yang langsung di berikan di masing – masing rumah warga.

Warga miskin yang menerima bantuan rata – rata yang sudah lanjut usia, yang sudah tak mampu untuk bekerja dan sudah tidak mempunyai penghasilan tetap.

Bantuan berupa beras sebanyak 5 kg kepada warga miskin ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polsek Bonang terhadap warga miskin, yang sangat membutuhkan kepedulian dan uluran tangan kita semua.

Selain membagi sembako kepada warga miskin, kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat juga untuk bermitra dengan masyarakat, untuk menjaga dan memelihara hubungan persaudaraan atau silaturahmi guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Bonang AKP I Nyoman Yasa mengatakan bantuan yang diberikan kepada warga miskin berupa 5 kg beras ini untuk membangun rasa kebersamaan, dan menjalin hubungan persaudaraan yang lebih baik lagi, serta mendekatkan diri kepada masyarakat karena Polisi adalah Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan dengan bantuan 5 kg beras yang nilainya tidak seberapa ini, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban penderitaan mereka. Ujar Kapolsek

Exit mobile version