Binkam

Ciptakan Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Argomulyo Pimpin Operasi Kos-kosan

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Menindaklanjuti perintah Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid, Waka Polsek IPTU Sukarji bersama dengan Kanit Sabhara IPDA Moh Zaenudin dan jajarannya melaksanakan kegiatan Kepolisian salah satunya dengan melakukan pendataan rumah kos yang berada di Jagalan Cebongan Argomulyo Salatiga.

Dipimpin Wakapolsek bersama Kanit Sabhara dan unit Sabhara serta Unit Reskrim melaksanakan kegiatan tersebut di rumah kos milik Pak Tarno terletak di Kp. Jagalan Cebongan Argomulyo menyampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan penghuni kos yang harus mentaati aturan yang berlaku di masyarakat sekitar tempat kos, sehingga dapat terjaga hubungan baik antara penghuni kos dan mayarakat. Adapun hal yang berkaitan lainnya adalah dengan memberikan identitas diri kepada pemilik kos serta melampirkan surat pendukung yang lainnya jika sudah berumah tangga agar tidak terjadi kecurigaan yang kerap sekali menjadi perdebatan, jelas Wakapolsek.

Tina salah satu penghuni kos menyampaikan apresiasi atas langkah dan tindakan Kepolisian yang dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif, akan kami dukung dan bila ada yang mencurigakan akan kami beritahu, jelasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 Kapolsek Argomulyo berinisiatif untuk melaksanakan operasi kos kos an yang berada di wilayahnya dengan tujuan sebagai pendataan awal di lingkungan langsung untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman bagi warga Argomulyo pada khususnya terutama saat ini, dengan perubahan situasi yang ada akan mempengaruhi kamtibmas yang ada, Jelas Kapolsek.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Berita Terkait