BinkamMitra PolisiYanmas

Sinergitas Pelayanan Pagi TNI-Polri Sigaluh Jamin Kamseltibcarlantas

jateng.tribratanews.com, Banjarnegara – Anggota Polsek Sigaluh Polres Banjarnegara, Aiptu Teguh dan bripka Sigit L bersama anggota TNI 0704 Koramil Sigaluh Banjarnegara melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di wilayah Sigaluh, baik depan sekolah, depan perkantoran atau kedinasan dan depan pasar atau pertokoan. Rabu (27/3/2019)

Memberi pelayanan kepada masyarakat dan anak-anak sekolah setiap pagi dilaksanakan guna memberi rasa aman di jalan Raya guna untuk mencegah tejadinya laka lantas dan menjamin kamseltibcarlantas yang kondusif.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Sigaluh AKP Wisnu mengatakan kegiatan pam AG merupakan tugas rutin yang harus dilaksanaksn setiap pagi dari jam 06.30 – 07.30 wib guna memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tidak terjadi laka lantas.

Melalui kegiatan ini anggota Polsek Sigaluh sekaligus memberikan himbauan kepada sopir angkutan maupun pengendara sepeda motor supaya mengurangi kecepatanya karena banyak anak-anak menyebrang mau berangkat sekolah.

Tim Humas Polsek Sigaluh

Berita Terkait