BinkamYanmas

Kehilangan Tak Perlu ke Kantor Polisi, Cukup Lapor ke Mobil BLKK

jateng.tribratanews.com, Wonogiri – Kini masyarakat yang membutuhkan surat laporan kehilangan tidak perlu datang ke Mapolres Wonogiri, melainkan cukup lewat mobil Balai Layanan Kamtibmas Keliling (BLKK), yang bertempat di depan Pasar Wonogiri Kota.

‘’Mobil layanan masyarakat tersebut dipimpin Kanit I SPKT Ipda Waskito, dengan anggota Briptu Sulthon, Bripda Zusron, BANIT II SPKT Bripda Panji dan Anggota Provos Bripda Rahma,’’ kata Aipda Iwan Sumarsono, Humas Polres Wonogiri, Selasa (26/3).

Kegiatan tersebut diapresiasi masyarakat, terbukti dengan banyaknya pemohon laporan kehilangan dari masyarakat yang sehari-harinya sibuk berdagang dan beraktivitas. Dalam hal ini masyarakat juga sangat berterima kasih kepada anggota SPKT Polres Wonogiri yang memberikan Pelayanan secara langsung, mudah, dan cepat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempermudah laporan masyarakat dan membuka komunikasi masyarakat dengan Polri secara langsung, Pembuatan Laporan kehilangan tidak di pungut biaya, kegiatan tersebut juga di awasi oleh anggota Provos. Kegiatan baru dirilis pertama dan mendapat antusias yang Positif dari masyarakat. Dalam kegiatan tersebut Pengunjung Pasar mendatangi petugas dalam pelayanan Balai Layanan Kamtibmas Keliling (BLKK) kurang lebih 10 orang.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Berita Terkait